Pizza adalah salah satu makanan paling populer di dunia

avangedsevenfold

izza adalah kata yang tidak hanya dikenal di banyak negara, tetapi juga merupakan makanan yang merayakan, menghibur, atau sekadar enak setiap saat, siang atau malam hari. Itu bisa dibuat di rumah, dipesan atau dibeli di tempat makan atau toko bahan makanan. Ini telah menjadi salah satu makanan paling populer di dunia. Pizza dapat dijual utuh atau dengan potongan.

Pizza memiliki sejarah panjang, seperti halnya banyak makanan. Pada suatu waktu, itu harus diberikan sebagai tol kepada uskup Gaeta, Italia, jika Anda adalah penyewa properti tertentu. Setiap Natal membutuhkan 12 pizza, ditambah bahu babi dan ginjal babi. Paskah membutuhkan 12 pizza lagi ditambah beberapa ekor ayam. Kita mungkin mengenali roti pipih tetapi bukan toppingnya.

Toppingnya diletakkan di atas roti gandum pipih beragi yang juga bisa dibeli dalam keadaan beku. Karena berbagai pembatasan diet saat ini, basis ini mungkin berbeda. Lebih dari 61% populasi lebih menyukai bahan dasar berkerak tipis. Kita mungkin melihat atau melemparkan adonan pizza ke udara untuk diputar. Itu bukan hanya untuk pertunjukan. Adonan menyebar secara merata untuk menciptakan kerak yang seragam dan mempertahankan kelembapan. Kerak bebas gluten dapat dibuat menggunakan kembang kol.

Basis saus tomat dioleskan di atas roti. Ini mungkin buatan sendiri atau dibeli. Berbagai daging, unggas, sayuran, atau buah-buahan dapat digunakan sebagai topping. Studi menunjukkan 62 orang Amerika lebih menyukai topping daging sementara 38 persen lebih menyukai sayuran. Sosis pepperoni adalah daging permintaan paling populer wizeguyzpizza.com. Statika sebelumnya menunjukkan lebih dari 251.770.000 pon pepperoni digunakan setiap tahun. Anda tidak hanya dapat menemukan topping tradisional seperti aneka daging, tetapi juga makanan laut dan sayuran dan/atau buah apa pun yang Anda sukai. Berbagai macam bumbu juga disertakan di atas berbagai macam daging dan sayuran.

Banyak penelitian telah membahas keju apa yang paling cocok untuk pizza sebagai topping. Keju mozzarella berada di urutan teratas. Varietas ini menyumbang hampir 80 persen produksi keju Italia di Amerika Serikat. Untuk membuat kerak isian, taruh 8 batang keju di sepanjang tepi kerak dan lipat kerak di atasnya. Tutup adonan dengan sedikit air untuk menyegel keju.

Potong pizza yang sudah matang dengan gunting dapur. Hal ini mencegah keju leleh terseret oleh pemotong pizza bundar. Mereka juga dapat mencetak panci logam. Agar tomat segar tidak menambahkan jus ke dalam pizza, masukkan tomat ke dalam alat pemintal salad selama beberapa putaran.

Buat pizza yang belum dipanggang di atas kertas perkamen untuk menggeser kulitnya ke dalam oven. Pizza akan meluncur dari kertas perkamen dan mengelupas. Kulit adalah dayung pipih bergagang panjang yang digunakan untuk menempatkan pizza yang belum dipanggang ke dalam oven pizza panas dan dikeluarkan saat dipanggang. Mereka tidak perlu digunakan saat dimasukkan ke dalam oven rumah.

Studi menunjukkan 94 persen dari kita makan pizza secara teratur. Waktu ketika sebagian besar pizza dijual adalah Superbowl Sunday, Malam Tahun Baru, Halloween, malam Thanksgiving, dan Hari Tahun Baru. Pizza beku pertama dijual pada tahun 1962 dan terus berkembang sejak saat itu.

Protokol pizza adalah jika pizza disajikan utuh dan tidak dipotong, itu harus dimakan dengan pisau dan garpu. Jika dipotong-potong, sebaiknya dimakan sambil dipegang di tangan.

Sesuatu untuk dipikirkan: “Ide itu seperti adonan pizza, dibuat untuk dilempar-lempar.” Anna Quindlen 

ADONAN PIZZA

1/2 cangkir air hangat

1 sendok makan minyak

1-1/4 cangkir tepung

1/2 bungkus ragi

1 sendok makan gula

1/2 sendok teh garam

Saus Pizza

Pepperoni, sosis, atau hamburger (dimasak sebelumnya)

Keju mozzarella

Campurkan air dan minyak menjadi satu. Tambahkan ke bahan kering. Uleni adonan dan aduk rata. Dengan menggunakan rolling pin, gulung adonan. Tempatkan di atas loyang atau loyang pizza. Tambahkan saus pizza dan daging pilihan Anda. Panggang pada suhu 450 derajat F sampai kerak berwarna coklat. Sesaat sebelum kerak matang, tambahkan keju Mozzarella parut. 

PIZZA BITES PIZZA

1 cangkir (kaleng 8 ons) saus tomat

1 sendok teh bumbu Italia

4 muffin Inggris, dibelah dua

3/4 cangkir keju Mozzarella parut

3/4 cangkir keju Cheddar parut

Panaskan oven hingga 350 derajat F.

Semprotkan loyang besar dengan semprotan minyak zaitun. Dalam mangkuk kecil, campurkan saus tomat dan bumbu Italia. Sendokkan sekitar 1 sendok makan campuran saus ke setiap setengah muffin. Taburkan keju Mozzarella dan keju Cheddar secara merata di atasnya. Tempatkan bagian muffin di atas loyang yang sudah disiapkan. Panggang selama 10 menit. Potong setiap muffin menjadi dua. Sajikan panas. 

PIZZA KECIL

1/2 bawang bombay cincang sedang

1 pon daging giling

1 kaleng saos tomat

1 kaleng pasta tomat

1 sendok teh garam

1 sendok teh oregano kering

1 sendok teh saus Worcestershire

2 bungkus biskuit siap saji

Hiasan:

Keju parut

Jamur

Tumis bawang bombay dengan minyak. Tambahkan daging dan masak sampai tidak ada kemerahan. Tambahkan saus tomat dan pasta tomat, aduk terus. Tambahkan garam, oregano, dan saus Worcestershire. Biarkan mendidih 15 menit. Tempatkan biskuit di atas loyang yang tidak dilapisi, tekan ke dalam wadah seperti cawan dengan jari. Tutupi dengan isian tomat. Hiasi dengan keju dan jamur. Panggang dalam oven F. 400 derajat selama 10 hingga 12 menit. 

Leave a Comment

bdnews55.com